SURAT CINTA


Buat dinda seorang

Di megahnya istana cinta

Salam sayang s’lalu.

Entah apa yang meski kanda ucapkan untuk mengawali sebuah surat cinta ini, dengan berdegak hati kanda sampaikan seluruh isi jiwa beserta ketulusan kasih dan senandung doa yang tiada henti kanda panjatkan.

Dinda, begitu besar rasa cinta dan sayang ini padamu, hingga tak kuasa aku tuk berikan kesaksian yang dibuat sedemikian rupa agar dinda bisa senang, tapi bagi kanda hal tersebut tidaklah demikian. Kanda ingin selalu bersikap jujur pada orang yang kanda cintai. Jadi tiada salah bukan jika kanda terus terang, akantetapi bila suatu cerita dari kanda ada yang buat dinda tersinggung atau bahkan buat dinda sakit hati, kanda menengadahkan tangan untuk memohon maaf serta menjabat tangan dinda dengan penuh belai berarti. Seandai saja dinda mengerti akan seluruh rasa dalam jiwa ini, mungkin dinda tak akan pernah menyadari begitu banyak senandung harap kanda akan pengertian kekasih hati tuk jadi sahabat sejati dalam segalanya.

Tiada kata yang patut kanda sanjung pujikan selain rasa syukur ini, karena kanda telah mendapatkan seorang pujaan hati yang lama dinanti. Maka atas nama cinta dan kasih yang kita junjung, mari kita jaga setiap helai rasa yang kita miliki tentang indahnya asmara masa muda dan jingganya cinta di hari tua kelak.

Akhir kata, kanda sampaikan peluk cium serta bisik lirih sebait sajak yang tak tetrucap buat dinda seorang.

Aku sayang kamu.

kasih hatimu s’lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: